Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer

Statistik

suara-info.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Compress Css Template Blog

Cara Compress Css Template Blog


Selamat pagi sobat suara info semuanya, kali ini aku ingin memberikan tips gimana cara mengkompres css blog agar tampilan blog lebih ringan. Nah kenapa kita harus mengkompres css ?? begini agar memberikan tampilan yang maksimal dan membuat jalannya blog kita lebih cepat untuk itu kita diwajibkan mengompress blog kita. Karena berat ringannya blog kita itu juga mempengaruhi ranking alexa low sobat info..untuk itu aku akan memberikan cara-caranya tolong di ikuti iia...:))
  
1.)Silakan sobat info kunjungi www.csscompressor.com 

2.)Disana akan ada pilihan sort properties, compress colors, pokonya terserah sobat info semua mau milih yang mana tapi secara default baiknya seperti ini.
 


3.) berikutnya copy semua kode css  yang berada diantara kode <b:skin><!CDATA[ dan ]]></b:skin>

4.) Pastekan semua kode css yang ada di template itu di dalam kotak css input habis itu klik compress.

5.) Setelah proses kompresi selesai, akan ada dua kolom yang muncul. yaitu kolom Messages: yang berisi kode yang telah dioptimasi oleh css compressor. Abaikan kolom tersebut karena yang kita butuhkan adalah hasil Compressed css: Klik Select All » Copy dan Paste di dalam template blogspot kita untuk mengganti kode css sebelumnya.

6.) kalo sudah silakan simpan template blog sobat.
nah kalo sudah selesai dan sobat info masih ingin memadatkannya lagi coba sobat conteng semua pilihan di compression option itu dan copy dalam blog sobat...

2 Responses to "Cara Compress Css Template Blog"

Belajar Saraf mengatakan...
[reply]

Tips bermanfaat...
trimakasih gan.....

cita mengatakan...
[reply]

hancur gan!