Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer

Statistik

suara-info.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Makanan Terunik

Makanan Terunik

hhmm....gila nii gan kali ini aku mosting makanan-makanan teraneh dan terunik didunia, coba dech liad foto dibawah ini...mengerikan sekali makanan yang satu ini...apa diantara sobat ada yang pernah mencicipinya..hhe 


makanan yang satu ini juga tidak kalah seremnya dari makanan diatas, hhe saiia anjurkan buat para sobat2 semua membawa kantung keresek kalo-kalo ada yang ingin  di keluarin...hahaha :p


kali ini adalah makanan yang paling populer di seluruh dunia, iia hamburger..tapi apa jadinya kalo hamburger yang biasanya kita kenal berisikan sayuran dan steak atau daging...sekarang diganti dengan sesuatu yang jauh berbeda dari aslinya...inilah hamburger terseram dan terunik yang pernah ada...aku bingung itu isinya apa..hehe tapi yang jelas makanan ini sangat menjijikan....


gan gimana jadinya kalo kecoak yang selama ini kita kenal sebagai binatang yang paling menjijikan, ini dimasak dan dikonsumsi oleh manusia...wahh kalo gue makan-makanan yang satu ini satu bulan jelas gg bisa tidur, kebayang terus gimana kalo tuh kecoak hidup dan berkembang biak di perut kita..hahaha


dan ini yang terakhir gan...jelas aku gak tau ni makanan apa minuman tapi dilihat dari gerak-geriknya siih ini minuman...apa ada yang bisa bantu aku buat ngasih tau makanan yang satu ini...hehe :p


gimana gan infonya seru gak...hhe kalo gak seru aku ngambeq nii....:p

No Responses to "Makanan Terunik"